Restoran Langganan EXO, Goobne, Buka Gerai Pertama di Indonesia

Minggu, 18 Maret 2018 - 09:30 WIB
Restoran Langganan EXO, Goobne, Buka Gerai Pertama di Indonesia
Restoran Langganan EXO, Goobne, Buka Gerai Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Banyak hal menarik yang dapat ditemukan di Korea Selatan. Selain kental dengan budayanya, Negeri Gingseng ini juga menghadirkan ragam kuliner lezat yang menggugah selera. Tak heran jika makanan dan minuman Korea digemari banyak orang, termasuk Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya bermunculan restoran makanan Korea di Indonesia.

Salah satunya Korean Oven Roasted Chicken Restaurant, Goobne Chicken yang baru membuka gerai pertamanya dikawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Dengan menu andalannya, yakni ayam panggang, Goobne Chicken menghadirkan menu ayam rendah lemak, karbohidrat, sodium, dan kalori lantaran tidak menggunakan minyak selama proses pembuatannya. Artinya, menu yang ditawarkan lebih sehat.

“Saat ini banyak orang menaruh perhatian tinggi akan makanan sehat karena mereka juga sangat ingin menjaga kesehatan mereka. Untuk itu Goobne hadir untuk menyajikan makanan Korea yang sehat yang cocok untuk dinikmati seluruh keluarga,” kata CEO Goobne Chicken, Mr Song saat pembukaan kedai pertamanya di kawasan PIK, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Dalam proses pembuatannya, restoran yang memiliki arti panggang ini menggunakan metode oven roasted untuk mengolah daging ayam sehingga menghasilkan rasa otentik yang renyah juga lezat. Dengan menggunakan metode panggang, maka restoran ini sama sekali tidak menyajikan makanan yang digoreng. Menu yang ditawarkan Goobne pun cukup beragam. Namun ada menu andalan Goobne yang wajib Anda coba.

Di antaranya Goobne extreme volcano. Ayam panggang super pedas yang akan membakar lidah. Menu ini cocok bagi Anda pecinta makanan pedas. Sementara untuk pecinta keju, ada Goobne deep cheese. Ayam panggang yang disajikan dengan lumuran creamy cheddar powder dan blue cheese powder yang lembut juga gurih. Perpaduan ini akan memberikan sensasi keju yang tak bisa Anda tolak. Selain itu, ada juga Goobne pepper crispy.

Goobne pepper crispy merupakan menu best seller yang akan memberikan sensasi lembut dengan rasa yang pedas. Ayam ini disajikan dengan saus rahasia ala Goobne. Serta ada Goobne fruity soy garlic, yaitu ayam yang diasinkan dengan saus gurih dan dibalut dengan garlic soy. Di Korea, Goobne Chicken telah menjadi restoran yang menyajikan healthy chicken paling populer sejak tahun 2005.

Goobne Chicken telah mendapatkan berbagai penghargaan. Seperti Ministry of Health and Welfare Sharing of Happiness Awards 2014 dan Consumer’s Choice Awards tahun 2013. Berkat rasanya yang lezat, deretan selebritas Korea mulai dari SNSD, EXO dan Seo Hyun Jin pernah mengunjungi restoran ini. Goobne Chicken telah membuka cabang di Hongkong, Macau, Suzhou, dan Jepang.

"Kami akan terus mencapai cita-citanya, yaitu menghasilkan makanan yang lebih sehat dan juga memiliki cita rasa yang enak untuk konsumen kami," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)